Tips Cara Bermain Game Bandarq Online Indonesia Terpercaya

Tips Cara Bermain Game Bandarq Online Indonesia Terpercaya

Selamat darang di BosCapsa Agen Bandarq pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit tips cara bermain game bandarq online indonesia terpercaya, versi dari sebuah website ternama dan terbaik di asia, BosCapsa merupakan game online yang sudah di kenal di kalangan internet secara global, untuk yang terbaik untuk anda memilih game online terbaik silahkan cari pada menu pencarian google, yang akan memberikan anda info seputar game online terbaik, selain itu game online yang sudah terpercaya akan memiliki banyak iklan yang tersebar di berbagai tempat secara online.

Bandarq Online Indonesia Terpercaya


BosCapsa pada kesempatan kita ini, kami akan mengajarkan cara bermain game bandarq online, dalam permaian game bandarq, akan di mainkan menggunakan kartu domino yang berjumlah 28 lembar kartu, dan dalam setiap lembaran wajah kartu berbeda-beda sehingga anda harus menghafal kartu-kartu tersebut, sebelum memulai cara bermaian game dominoq mari kita kenali dan sedikit menghafal wajah kartu apa saja yang terdapat di kartu domino.

0-0 * 0-1 * 0-2 * 0-3 * 0-4 * 0-5 * 0-6
1-1 * 1-2 * 1-3 * 1-4 * 1-5 * 1-6
2-2 * 2-3 * 2-4 * 2-5 * 2-6
3-3 * 3-4 * 3-5 * 3-6
4-4 * 4-5 * 4-6
5-5 * 5-6
6-6
Berikut di atas adalah contoh wajah kartu yang di gunakan dalam permaian game Bandar Kiu Online, ada terdalat 7 kartu dengan wajah yang sama mulai dari 0-0 * 1-1 * 2-2 * 3-3 * 4-4 * 5-5 dan 6-6 selain dari ke 7 kartu ini kartu yang lain nya memiliki wajah sisi yang berbeda wajah dalam 1 buah kartu di bagi dua di pisahkan oleh garis berwarna cerah di tengah, dan perbedaan wajah kartu di lihat dari jumlah titik-titik nya, jika bertitik 2 berarti wajah kartu adalah bernilai 2 dan sebelah nya lagi memiliki titik 3 berarti nilai wajah kartu 3, dan dalam permaian Bandarq biasanya akan di tambahkan nilai sisi kanan dan kiri wajah, jadi kartu tersebut bernilai 5.

Urutan Menang Game Bandarq

Dalam permaian game Bandarq Online memiliki beberapa peringkat menang dalam peraturan menang nya, mari kita bahas tentang beberapa kartu tertinggi yang menjadi incaran para pemain dalam game ini dan juga anda pertu tau dan mengenal peringkat tersebut untuk bisa mengatur jumlah taruhan.

  1. No.1 < 0|6 + 3|3 + 2|4 + 1|5 bisa kita lihat pada ke empat kartu yang berisikan nilai 6 semua nya, ini adalah tingkatan tertinggi pada permaian game qq jadi jika anda mendapatkan kartu ini, anda tidak usah segan-segan lagi, atau takut dalam All-in karena sudah tidak ada lagi kartu lawan yang bisa mengalahkan kartu anda, julukan yang biasanya di sebut 6DEWA.
  2. No.2 < 6|6 + 5|5 + 4|4 + 3|3 pada angka yang memiliki sisi yang sama berikut ini adalah kartu tertinggi ke dua dalam permaian game qq, jika anda memiliki empat buah kartu kembar/balak maka anda adalah pemengang kartu tertinggi ke 2 dalam permaian ini, julukan peringkat yang anda pengang adalah kartu BALAK/BALAK.
  3. No.3 < 6|6 + 5|6 + 5|5 + 4|6 kartu berikut adalah kartu dengang peringkat tertinggi ke tiga dalam permaian ini, pemain harus mendapatkan kartu tertinggi untuk mencapat total angka 41 sampai 43 titik dari total ke empat kartu, kartu seperti ini biasanya di sebut oleh para master sebagai kartu MURNI BESAR.
  4. No.4 < 0|0 + 0|1 + 2|1 + 4|0 berikut adalah kartu tertinggi ke empat dalam permaian qq pemain harus mendapatkan 4 kartu kecil untuk memiliki titik dari wajah kartu yang tidak boleh lebih dari 9 titik, biasanya kartu yang seperti ini juga sering akan di dapat dalam permaian Bandarq, kartu ini biasa nya di sebut oleh para pemain adalah kartu MURNI KECIL.

Berikut adalah ke empat kartu tertinggi dalam permaian Agen q Online, selanjut nya permaian akan di tentukan oleh kiu berapa yang anda dapat dan bermain secara, menggertak atau anda juga dapat beradu siapa pemilik kiu tertinggi akan menjadi pemenang nya, banyak sekali pemain yang mendapatkan kiu sama seperti misalkan, anda mempunyai kartu Kiu 9 dan pemain lainnya memiliki Kiu 9 juga, maka permaian akan di menangkan dengan siapa pemengang kartu yang memiliki balak dalam aduan tersebut, nah jika kedua pemain memiliki kartu balak, maka pemenang akan di ambil dari siapa pemilik balak tertinggi di aduan ini, balak tertinggi dalam permaian game ini adalah 6|6 dan balak terkecil adalah balak 0|0, bagai mana menurut anda?, untuk anda yang sudah sedikit mengerti dalam memainkan permaian game Bandarq dari artikel ini, maka kami akan senang sekali karena bisa bermanfaat untuk anda, selamat bergabung bersama kami dan semoga sukses selalu, terimakasih.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Bermain Di Agen Sakong Online Terbaik Dan Terpercaya

Tips dan Trik Jitu Menang Permainan Ceme Terpercaya